Hiruk Pikuk Ruang Lobi Yang Selalu Ramai


Hiruk Pikuk Ruang Lobi Yang Selalu Ramai

Perpustakaan saat ini sudah berkembang dan bermetamorfosis menjadi tempat atau wahana “reakreasi”. Tak hanya meminjam dan membaca buku saja yang bisa dilakukan di perpustakaan. Ini sejalan dengan kondisi saat ini di UPT Pepustakaan UNISNU Jepara. Sejak dibukanya gedung UPT Pepustakaan yang baru, sudah terlihat jelas lonjakan pengunjung perpustakaan tersebut. Hal ini dikarenakan minat baca yang tinggi dilingkungan akademika kampus UNISNU Jepara. Ruang baca yang setiap harinya selalu penuh dipadati oleh pengguna perpustakaan.

Tak mau kalah dengan ruang baca, ruang lobi perpustakaan juga tak luput dari incaran pengunjung perpustakaan. Ruang lobi ini menjadi salah satu tempat favorit mahasiswa yang datang ke perpustakaan. Pengunjung dapat membaca surat kabar yang tersedia di ruang lobi. Tersedianya free hotspot juga menambah pengunjung untuk berlama-lama di ruang lobi. Menjadi tempat yang asyik untuk diskusi dengan teman-teman.

Kedepannya, “ruang lobi perpustakaan akan dipasangi AC (air conditioner) agar pengunjung betah berada di perpustakaan” ungkap Suyanto, S.Pd., M.M. selaku kepala UPT Perpustakaan UNISNU Jepara. Kondisi di lobi perpustkaan saat ini memang belum mewakili kata nyaman, ini dikarenakan ruang yang agak panas karena belum dipasang AC. Dan juga aktifitas keluar masuk mahasiswa yang menuju ke kantin kampus. [Arif S.]


Admin Unisnu

Komentar